Sabtu, 14 Januari 2012

Video-Video Spongebob Yang di Dubbing Dengan Unik di Youtube

Video dubbing atau dalam pengertiannya video yang dialog atau narasinya di ubah sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan si editor, video dubbing sudah sangat tidak asing dalam dunia multimedia yang juga merambah dunia maya seperti di situs youtube, dimana disana banyak sekali video2 yang di dubbing oleh para user youtube, salah satunya video2 spongebob yang akan saya posting pada kesempatan kali ini, setelah saya surfing di youtube akhirnya saya mendapatkan 4 video spongebob yang di dubbing dengan sangat rapih dan lucu, oke langsung aja....


1. Spongebob's Band - Knee Deep - F**kin' Deathcore

Video ini berisi cuplikan video spongebob yang di dubbing dengan sebuah lagu dari band Job For A Cowboy yang berjudul Knee Deep, menurut saya ini video dubbing yang paling pas dalam pengeditannya, sangat rapih.. cekidot..






2. Spongebob Squarepants-The Final Sponge Down

Video ini juga di dubbing dengan sebuah lagu yang berjudul The Final Countdown dari band Europe, dan di plesetkan menjadi The Final Sponge Down.. haha  :-))




3. Patrick hates Justin Bieber


Video ini berisi cuplikan patrick yang mematikan saluran tv disaat Justi Bieber bermain di atas pentas, saya sangat setuju dengan patrick.. I Love Patrick, and I hate Justin Bieber..  LOL



4. Sponge Bob im a Goofy Goober song


Di video ini Spongebob menyanyikan lagu Goofy Goober, yang sebenarnya merupakan soundtrak dari film Spongebob itu sendiri, penulis lagunya adalah Rachel Fagerburg.

Jangan lupa komen ya...

4 komentar:

  1. Aku suka Spongebob. Tp soal video terlarang yg judul'y "Red Mist" itu tau kan mas?
    Menurut mas gmn?! Sy sempat takut sebelum nonton video itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah tergantung sih, sebenarnya memang hanya di besar2kan aja. seperti contoh kasus lagu gloomy sunday yang katanya kalo mendengarkan lagu trsebut akan memacu keinginan untuk bunuh diri,,, malah saya downloads beberapa versinya, bahkan yang aslinya pun saya punya... tapi saya masih hidup tuh sampe skr, ajal kan di tangan tuhan, bukan di tangan komposer atau pembunuh berantai... kalo penasaran2 amat tonton aja, msh ada ko di yutub....:)

      Hapus
  2. Aku suka spongebob. Tp sempat takut kmren pas mau nonton video terlarang'y "Red Mist"..

    BalasHapus
  3. Udah ad download jg kok..
    Oya, jgn lupa visit balik ya. (jika berkenan)

    BalasHapus