Sabtu, 04 Februari 2012

Toni Blank si Artis Dunia Maya

Sudah tahukah anda tentang “Toni Blank” ??

Menurut Toni blank, nama aslinya adalah “TONI EDI SURYANTO“. Dia juga mengatakan jika di Jerman, nama panggilannya adalah “TONIKUM BAYER“. Toni lahir di Yogyakarta, di salah satu pedusunan di daerah Bantul pada tanggal 24 September 1969. Dia mengatakan, dahulu di Bantul heboh karena terdapat bayi ajaib, dan “bayi ajaib” itu adalah dirinya. Ia berkata pernah bercita-cita sebagai “SUPER STAR SKY atau “PELATIH PESAWAT UDARA atau “PELATIH NASA“. Selain itu ia juga mengatakan jika dahulu pernah sekolah di “SMA PADMANABA YOGYAKARTA” dan pernah kuliah di “UGM“.
Itulah sekilas biografi yang entah asli atau bukan yang keluar dari celotehan mas Toni sendiri, sebenarnya Mas Toni hanyalah seorang yang kurang waras dan saat ini tinggal di salah satu panti sosial di Yogyakarta. Karena suka membaca, maka ia pun sering terlihat seperti orang normal dan pintar, kadang-kadang perkataannya nyambung, tapi lebih banyak yang ga
nyambungnya. haha…. Pokoknya Hidup Mas Toni… “Saparatozzzz….”

Nah itulah sebenarnya siapa mas Toni, info itu juga saya dapatkan dari blog sahabat Talk Less Do More, 
pertama menonton film2 mas toni di youtube, waktu itu saya gak sengaja liat di laptop temen yang sedang muter film2 mas Toni di youtube, eh ternyata saya gak bisa berenti ngakak, skr hmpir tiap hari di kala bete menghadang, saya langsung buka youtube, dan searching dengan keyword TONI BLANK, muncullah video2 mas Toni yang super kocak !!! Hidup SAPARATOOZZZZZZ...... BLANK !!!!

bagi yang belum pernah liat videonya, ini dia beberapa yang saya favoritkan... 






 Saparatozzzz... jangan lupa komen n like ya.... !!!! BLANK !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar